Selasa, 20 September 2011

sesi baruuu ...

2011 tahun gue lulus dari pendidikan tingkat menengah dan selanjut beralih ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yaitu KULIAH :D

sebelumnya udah pernah gue ceritain kan kalo saat ini yang gue tunggu2in dari doloooo, saat dimana gue jadi seorang MAHASISWI :D
sekarang gue kuliah di salah satu akademik swasta yang lumayan terkenal di Indonesia.
pasti pada tau kan dengan iklan :
"kuliah ? BSI aja !"
nah ... dari situ kalian pasti udah tau gue kuliah dimana sekarang hehe

BINA SARANA INFORMATIKA
jurusan Manajemen Informatika


ga nyangka banget gue kuliah di situ ...
sangat ga nyangka *apabangetdehbahasague*
tapi ada satu kalimat yg buat gue semangat buat kuliah di situ , gue dapet kalimat itu pas gue lagi seminar motivasi calon mahasiswa baru BSI yang di adain di istoran senayan hari minggu, tanggal 18 Septemper 2011 kemaren.

"Masa depan bukan ada pd Almamater yg kita kenakan, tpi masa depan ada di TANGAN KITA!"

cukup membangkitkan semangat gue buat kuliah dengan serius , apalagi insyaallah gue punya target buat dapetin beasiswa di sini . hem , bismillah ...

mulai sekarang sesi baru perjalan pendidikan gue udah di mulai .
kuliah bukan lagi saatnya bersantai ria menerima materi ,
bukan saatnya bermalas2an ngerjain tugas ,
dan bukan saatnya mengedepankan hal2 di luar yg gada hubungannya dengan perkuliahan .

Selamat Datang dunia baruku , dunia pendewasaanku ...
semoga kita bisa bersahabat dengan baik sampai akhir aku menyelesaikan pendidikan ini :)

dan memperkenalkan , tamtaramtaraaaaaaaaaamm ....



Pasukan BSI Bogor 2011 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar