Senin, 28 Maret 2011

curhatan menjelang UN 10/11

makin deket ke UN makin deg-degan aja !!
tapi anehny semangat untuk belajar uda mulai menurun .
mungkin otak ini uda cape ma smua pelajran yang slama ini d plajarin .
padahal yg skrang ini diplajarin cm itu-itu aja .
MATEMATIKA , BAHASA INDONESIA & BAHASA INGGRIS !

guru-guru yg ngajar 3 plajaran itu gue kira uda ckup sabar buat ngadepin gue n temen-temen gue buat ngebimbing ke UN , tp sayangny dari kitany yang kayanya kurang bisa nyerna plajaran .


UKOM uda ,
UJIAN PRAKTEK uda ,
TRY OUT tinggal sekali lagi ,
UAS uda ,
dan tinggal UJIAN NASIONAL niih ...

sebenerny kalo d bandingin sama angkatan-angkatan sebelumny , kelulusan tahun sekarang lebih enak cz ga 100% di tentuin sama  UJIAN NASIONAL tapi tetep aja PUSING !


sekarang cuma bisa berusaha , belajar dan pastinya berdoa biar di lancarkan segalanya .
dan satu lagi semoga setelah lulus ini gue bisa masuk ke perguruan tinggi yang gue mau
"Institut Pertanian Bogor (IPB)"
amiiiiiiiiiiinnn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar