Jumat, 01 April 2011

Sahabat , gue kangen lu yg dulu !

bener2 ga nyangka dia jadi kaya gini .
seorang temen yg gue kenal dr pertama kali gue duduk di tingkat SMA bahkan sekarang uda gue anggep dia sahabat terbaik gue tapi sekarang dia jadi begini :(

seorang cewe yg mungil , manis , polos , ramah , konyol dan care banget sekarang jadi berubah karena sesuatu yg menurut gue ga penting banget , COWO !

awalnya susah banget buat percaya ma apa yang uda gue denger tapi ini semua udah terjadi dan saksinya diri gue sendiri . kata2 yang diucapkan dari seorang "ibu" yang cukup membuat gue tersentuh . cukup buat gue kaget dan ga nyangka kalo sahabat gue yg 1 itu kaya gitu !!

akhir2 ini gue emang uda ngerasa ada yang aneh dari dia terlebih setelah dia kenal bahkan deket banget sama si tua bangke ! dia jadi berubah 180 derajat bukan kaya sahabat gue yg gue kenal sebelumnya .

kawan ... gue sayang sama lu .
gue gamau lu kenapa2
gue gamau lu sama orang itu lagi
gue gamau lu nyesel nantiny
gue KANGEN LU YG DULU !

 

my best friends ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar