Kamis, 22 November 2012

Past - Now - Future



Hayyaaa! Back with me agains :D *gayanyiarkeluar*
Udah lama ya blog kuning gue yang cantik ini ga gue tumpahin sama unek-unek gue. Intens buat posting pun jadi jarang dikarenakan kesibukan gue yang semakin menggunung [makan-kuliah-siaran-maenbasket].

Mau curhat sedikit ah tentang gue dan kesibukan gue yang sekarang, itung-itung gue posting jurnal pribadi gue yang udah lama ga gue posting disini. Hem... Oke kita mulai!

Semenjak gue resmi jadi salah satu Announcer di radio ebreg *ups* itu, keseharian gue jadi be-ru-bah. Tapi biarpun radio ebreg juga gitu-gitu gue dapet banyak pengalaman dan fans *gaya* dari sana. Seperti orang yang udah kedoktrin NARKOBA, nagih banget gue sama dunia Broadcast yang gue rasa, This is my world! Meskipun setelah gue pikir panjaaaaaaaaaaaang banget kalo kuliah dengan jurusan gue sekarang amat sangat ga nyambung sama hobi gue. But it's not a problem to me, gue ngerasa enjoy dan betah sama yang gue salurin ini.

Ehm, ngomongin keseharian gue yang jadi berubah, itu gue ngerasa banget loh. Yang biasanya pulang ngampus gue kongkow bareng sama duo ebels [baca: Fahlian, Rudy] di Manunggal, maen basket sama trio gebleg [baca: Ucup, Adi, Adit], ato hangout bareng cewe-cewe embem gue [baca: Uci, Ade, Nuri] sekarang udah jaraaaaaaaaang ngets, bahkan ga pernah lagi :( Well, gue tetep nyoba buat semaksimal mungkin gabung sama mereka biar ya... ga kudet bangetlah gue dikampus.



Organisasi gue. Aktivitas gue di bagian yang satu ini hampir skak-mat! LPM yang awalnya gue onfire banget buat ngikutin ditiap aktivitasnya dan nulis apapun ditiap harinya buat dipublish di InspirasiNet. HIMMI, udah kaya mayat idup yang ga keurus. Mereka yang mukanya terpampang diposter satu-persatu mulai ngilang gatau kemana.Kekompakan dan kebersamaan yang gue rasain waktu acara pertama HIMMI [baca: Baksos] sangat berbanding terbalik sama suasana dan keadaan sekarang. Kalo Doraemon bener-bener ada, gue bakalan nyari dia dan bakalan minjem mesin waktu punya dia buat balik lagi ke masa-masa jaya gue buat aktif di organisasi.

Aktivitas baru gue yang sebenernya sih udah lama tapi baru gereget dan HOT lagi sekarang-sekarang ini tuh sebuah akun yang gue buat dengan keisengan gue dan ternyata sekarang lagi IN banget dikalangan kampus gue. Awalnya sempet frustasi *apabanget* tapi sekarang gue malah keteteran buat ngurus, update dan jawab semua pertanyaan yang mereka lontarkan ke akun itu. Tapi teteup ya, gue ngerasa have fun ngejalaninnya :D

Masalah Cinta gue, agak susah buat gue gamblangin disini. Sensitif. Ga mau asal publish karena yunomisowell lah haha. Buat yang satu ini sebelum gue nyeritain panjang lebar gue harus mikir sampe 1000 kali kayanya. It's too personal :)

Intinya, semua yang gue jalanin dan ada sama gue semuanya itu 'beralasan' dan ga mungkin terjadi gitu aja. Gue bakalan bikin diri gue kaya dulu lagi walopun sekarang ini situasi dan kondisinya udah gak sama kaya dulu. Mencoba apa salahnya, ya kan? :)

2 komentar: