Kamis, 15 November 2012

It's like... [?]

[Adapted from : Curhatan Terakhir]



Cewe identik dengan permainan perasaannya yang sangat lihai. Gue kira ga semua cewe yang mengaitkan perasaan dalam setiap tindakan atau kesehariannya, termasuk gue. Gue kira cuma cewe-cewe manja nan lenjeh yang selalu nangis dan GALAU kalo terjebak dalam suatu kondisi yang membutuhkan sebuah kepastian, ternyata gue juga.

Bingung. Orang kaya gue bisa juga ngerasain GALAU terlebih lagi sebabnya gara-gara masalah 'lawan jenis'. Kalo gue disuruh mengibaratkan hal kaya gini, kalo gue disuruh mengibaratkan hal itu, dengan nada lantang dan suara keras gue bakal bilang GAK BISA! Rasanya terlalu rumit dan amat sangat susah untuk diibaratkan, meskipun pendeskripsian dari hal itu sudah tergambar dengan jelas didalam otak.


Dimulai dari kebiasaan jelek gue yang ga terlalu idep dan merhatiin sikap gue sama semua orang yang gue kenal dan deket sama gue, ga mandang itu cewe apa cowo. Walaupun dari doloooo jaman-jamannya gue masih [sangat] imut-imut sampe sekarang ini hampir 80% temen gue cowo, baru kali ini ngerasa kaya gini.
Bersalah, bingung, geregetan, pokonya all in 1 deh. Kalo ada backsongnya pasti lagunya Raisa - Serba Salah.


"Harus ku akui semuanya telah berbeda
Lelah menjalani semua serba salah
Apalagi salahku, apalagi salahmu, ku tak mengerti
Apalagi salahku, apalagi salahmu, apalagi"
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya"


Semua ini dimulai dari deketnya gue sama seseorang [yang pastinya lawan jenis loh ya] dikampus dan disaat gue udah ga sendiri [baca : punya pacar]. Awalnya sih udah kaya sinetron gitu, ga percaya dan ga nyangka sama perasaan yang gue rasain ini. Comfort dan Betah kalo lagi sama dia, ketawa-ketawa ngomongin hal yang ngalor ngidul dan yang pasti karena dia juga Seneng Makan jadi makin makin aja gue klop sama orang itu. Panggilan 'khusus' pun juga ada. 

Sering banget gue ngerasa jadi orang jahat yang udah ga jaga kepercayaan orang yang kurang lebih setahun jadi pacar gue. Dilain sisi gue juga ngerasa sepi, sendiri, dan bahkan gue ngerasa kurang perhatian dari orang yang gue sayang. Tapi apa karen hal itu gue jadi ngerasa punya feeling lebih ke orang itu? Justru rasa kesepian dan kesendirian gue ketutupin sama orang itu, perhatiannya pun gue ngerasa udah tercukupi dari orang itu.

Orang itu pun sadar kalo kehadiran dia jadi "Orang Ke 3" di hubungan gue dan pacar gue. Ga jarang dia bilang kalo dia ngerasa bersalah sama yang kaya gini. Backsong yang pas buat orang itu tuh HiVi! - Orang Ke 3

"Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya"

Miris banget kalo denger lirik lagu itu, terlebih lagi orang yang ngerasa jadi Orang Ke 3 itu sadar sama apa yang terjadi anatar gue dan orang itu.

Emang ya kalo udah ngomongin masalah kaya gini, ga akan ada abisnya. Jujur susah banget kalo gue disuruh milih mau ngelepas siapa diantara mereka. Mereka sama-sama gue sayang, mereka sama-sama ngertiin gue, mereka yang terbaik buat gue.

Gue udah ngelanggar komitmen gue buat ga suka sama orang apa lagi sama dua orang. Gue ga mau disisa akhir umur gue yang tinggal sebentar ini, nantinya gue nyakitin hati orang yang gue sayang. Apa lagi bikin mereka nangis gara-gara gue, GAMAU!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar