Jumat, 20 Januari 2012

wanna be a GIRL




pengen berubah buat jadi cewe yang bener bener cewe ternyata ga segampang dan sesingkat yang gue bayangin selama ini.
keinginan gue buat jadi cewe kaya temen temen cewe gue maupun kaya cewe cewe laen yg gue liat bener bener udah mencapai puncaknya!

awal keinginan gue muncul ketika gue lagi berdiri didepan kaca dan tiba tiba gue ngerasa aneh sama diri gue (terutama penampilan). kebanyakan orang sekitar gue nganggep gue cewe yg CUEK dan gue pun ngerasa fine fine aja, tapi ga tau kenapa makin hari gue makin risih dengan gue yang seperti itu. rambut yg gatau apa modelnya, pake baju semau gue, dandan yg apa banget dan kebiasan kebiasan dari diri gue yg mungkin sekarang kurang gue suka buat gue RISIH.


someday... ketika gue hangout bareng temen temen gue, gue ngeliat dan merhatiin makin hari makin banyak loh cewe berkerudung dan tiba tiba aja gue pengen berkerudung.
sebenernya bukan itu alesan kenapa gue pake kerudung, semenjak gue lulus SMK gue udah pengen nutup aurat gue ini tapi kayanya gue belum siap. akhirnya pada suatu malam saat perjalanan menuju kediaman nenek gue yang saat itu sedang dalam suasana berkabung, tiba tiba terlintas difikiran gue...
"orang mati gada yang tau kapan, bisa besok, lusa atopun saat ini juga. sebelum gue mati gue mau memperbaiki diri dulu tentunya, slah satunya dengan MENUTUP AURAT"
nah... dari situ lah gue memutuskan untuk menutup aurat ato pake kerudung.
setelah gue pake kerudung pun cukup banyak loh, mulai dari ribet milih baju sebelum ngampus ato keluar sampe komentar jail dari temen temen gue, tapi gue coba buat ngadepin semuanya dengan SABAAAAAARR...

So, buat temen temen yang mau ngikutin jejak gue mangga silahkan.
ini semua bermanfaat banget buat lo dan lingkungan sekitar lo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar